Kartu Kelahiran

Tepat pada tanggal 7 November 2012 kemaren isterisaya melahirkan tepatnya hari Rabu kliwon ( 22  Dulhijah 1433 H, jam 05.15 WIB ). Pada saat itu masih tanggal 6 hari selasa jam 03.00 dini hari isteriku perutnya mulai kontraksi, aku melihatnya tidak tega karena setiap menit terkadang sakit terkadang tidak itu terjadi hingga jam 12 malam dan berlanjut hingga jam 3 pagi, aku sempat takut karena jam 12 malah baru bukaan 1 dan jam 3 pagi baru bukaan 4. namun setelah jam 4 lewat ketuban mulai pecah dan buka hingga 10 proses kelahiran dari jam 4 pagi hingga jam 5.15 wib. pada saat itu aku dibelakang isteriku karena isteriku tidak bisa fokus mengejam lewat bawah tanpa sadar aku juga ikut mengejam karena bidan terus menerus menyuruh isteriku mengejam, suasana menjadi takut ketika kepala sudah mulai kelihatan karena isteriku kehabisan tenaga namun karena bantuan bidan dan dukun bayi akhirnya lahir seorang anak laki-laki yang aku beri nama falah abdul rahman.


Bagi agan - agan yang ingin download cdr dari kartu kelahiran ini silahkan di likn dibawah foto. 

Gambarnya seperti ini 

Tinggal diganti fektor sama foto dan tulisannya, atau jadi bahan referensi agan-agan yang baru punya bayi semoga postingan ini bermanfaat. Mohon do'anya semoga anak saya kelak menjadi anak yang solih berbakti kepada kedua orang tua berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama serta menjadi pemimpin yang bersih mengubah dunia dari kejelekan menjadi kebaikan. Amiin....

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
3 Blogger Comments
Facebook Comments
Rabu, 21 November 2012 pukul 22.09.00 WIB ×

Insya Allah anak kedua masih dalam kandungan dan semoga sehat nantinya sampai proses melahirkannya aamiin.
Selamat atas kelahiran putranya sahabat dan semoga menjadi anak yang sholeh aamiin..aamiin

Mohon dukungannya sahabat untuk mengKLIK G+1 pada postingan mengenai IPHONE 5 GADGET IMPIAN semoga sahabat berkenan membantu.
Terima kasih sebelum dan sesudahnya sahabat

Balas
avatar
admin
Kamis, 22 November 2012 pukul 12.56.00 WIB ×

Oke makasih ... dah visit ke blog ane sobat ...

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger