Memanfaatkan Google Drive Untuk Downlaod.

Dalam kehidupan sehari-hari pernahkah anda dihadapkan pada suatu peristiwa yang sangat menjengkelkan ketika membutuhkan misalkan KTP namun ketika mau di kopi KTP kita ketinggal dirumah, padahal rumah kita jauh dan kalau kita mengambilnya pasti kita akan terlambat pada keperluan itu. Saya pernah mengalaminya he he he 

Saya hanya memberikan saran saja kepada sobat semua yang membaca artikel ini agar mulai dari sekarang menyiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan yang mendadak, misalkan kalau kita kehabisan legalisir ijazah untuk mendaftar sesuatu atau untuk keperluan apa saja kita sudah membackupnya di google drive, Dan kalau kita butuh kita tinggal DOWNLOAD saja di google drive seperti yang sudah saya lakukan.

google, drive, trand, cpns, porn, asian girl
Untuk membuat aku google drive cukup mudah, sobat tinggal satu akun google itu berarti sobat sudah memiliki semua produk google seperti gmail, blogsopot, drive, G+, dan alin-lain kecuali adsense apalagi kalau sobat sudah punya gmail atau blogspot sobat tinggal buka url aja drive.google.com maka masukkan username dan pasword sobat maka sobat akan masuk aku drive. 

Memang kalau belum merasakan kejadian-kejadian menjengkelkan itu kita masih sungkan untuk menyimpan dokumen-dokumen berharga ke drive, namun apa salahnya kita menyiapkan lebih dini data-data yang jarang dibutuhkan naumn sangat penting dan sering lupa untuk disiapkan lebih dini.

Tidak hanya untuk menyimpan data saja drive juga bisa digunakan untuk membuat kwesioner dan saya pikir bisa juga dimanfaatkan untuk kuis atau untuk membuat soal untuk murid bila anda seorang Guru. 

Yang penting dalam perkembangan dunia teknologi ini kita semua dituntut untuk kreatif dari segala hal, dan bisa memanfaatkan-memanfaatkan perkembangan untuk keperluan pekerjaan kita, apapun pekerjaan kita perkembangan dunia teknologi sangat membantu kita kalau kita mau memandangnya dengan cara postitif dan dengan cara kreatif. 

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger