Jejaring sosial kini memang sudah sesuai dengan perananya, kalau kita lihat dari kata "jejaring" itu berarti adalah jaringan network atau teman dan sahabat kelaurga dan lainnya, sedangkan "sosial" adalah kita berprilaku sosial seperti di dunia nyata, namun sekarang dunia maya kini sudah bukan maya lagi namun nyata, sebagai contoh kita lihat tukang ojek di bawah ini, misalkan dia update status "lagi nunggu pelanggan" dan benar dia memang lagi nunggu pelanggan dan itu nyata bukan maya.
Jejaring sosial kini sudah sudah nenjadi pasar bagi para pelaku pedagang, bagai mana tidak baik promo banner dan lain sebagainya kini menjadi update setiap hari untuk memasarkan produk mereka, bahkan tidak bisa dipungkiri kalau kedepannya juga pesan ojek bisa lewat jejaring sosial.
Ide-ide kreatif tidak lagi menjadi persoalan untuk dituangkan karena dengan adanya jejaring sosial kita bisa mengekspornya menjadi sebuah inovasi, dan saatnya kita berpikir dalam memilih jejaring sosialnya yang benar-benar murah dan cepat dalam mengakses internet.
Click here for komentar