Nggak bisa buka ofice 2003 di 2007


Kalau orang lagi apes emang adaaaaaaaaa aja cobaanya yah kurang lebihnya mirip gambar disamping kiri ini beginilah wajah memelas yang lagi sial tapi apa yang aku rasakan sekarang sangat beda dengan gambar itu, itu siiih prestasi eh prustasi gara gara dikebiri sama ketua sukunya makanya dia anunya nggak bisa berdiri lagi mmm kasian ya 7 tahun cuma buat pipis aja. aku jadi bayangin gimana persaaan dia dikala pagi hari ketika kebanyakan cowok anunya berdiri dia malah bulunya yang berdiri ha ha ha ha ha ha

***
Kembali ke persoalan awal dan kembali kepada judul ............
Itulah yang terjadi pada masmu yang ganteng ini sekarang capek capek ke negeri seberang eeeh malah lupa file save-nya nggak tak ganti doc atau Of2003, sedangkan disini hanya ada nya Of2007 maklum lah dinegara tetangga ini teknologinya masih kurang maju.......tak seperti di negeri sendiri pepatah mengatakan lebih baik hujan emas dinegara sendiri dari pada hujan batu dinegara orang lain.

***
Akan tetapi tidak menyulutkan niatku untuk membuka file tersebut dengan telanjang bulat sehingga nampak oleh mata telanjang.... ( uooopooo kui )

***
Sudah lah saya sudah pusing langsung saja download file tersebut untuk menkonfert file yang berekstensi docx yang nantinya akan menjadi doc .... bisa diterima...?

KONFERTER OFFICE 2007

***
Nha selanjutnya anda pasti tau mau gimana. Jangan seperti gambar yang diatas yah? konsep dari konferter ini yaitu mengubah ekstensi docx menjadi doc.
udah selesai deh masalah yang satu ini.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger