Pusing Tujuh Keliling gara gara diskless


***

Apa yang aku rasakan sekarang ini semoga tidak terjadi kepada anda yah..... Mikir Proyek Akhir belum selsai mikir adik minta HP mikir cewek lagi cemburu gara gara aku selingkuh sama kakaknya serta mikir ibuku yang marah marah nyuruh aku menggarap sawah...

 wakaakkaa " pak tani nyuri timun jangan diberi ampun ayo lekas dikejar kasih tau pak kancil. " ha ha ha ha ha

***
Ceritanya sedih lagi niii?.......Ternyata dunia lagi tak memihak, juga lagi mikir data yang hilang karena keformat.
Apes banget yah .. mmm tapi itu smua tak menyulutkan niatku untuk menjadi yang terbaik di dalam keluargaku... mungkin ini cobaan yang harus aku jalani. kuliah 8 tahun BAB I aja gag selesai-selesai mungkin akan selesai 16 tahun lagi baru BAB IV gubrak !!!!

***
Pusing tujuh kelilig tau nggak apa yang aku alami sekarang ini seperti ban motor yang prestasi eh prustasi gara gara sejak dilahirkan sampai sekarang nggak bisa menyalip ( mendahului ) ban depan. Wakakaakakakakak akhirnya dia cepet botak gara gara mikir caranya nyalip ngak nemu nemu ............ pacarku botak nggak ya ( bawahnya ).

***
Tapi itu semua jangan anda ambil pusing mikirin nasib saya yah mikir negara aja sana tu bank senturi belum selesai selesai gimana tu ?


***
Tau nggak siapa yang salah ?siapa yang salah hayoooo ......yak anak kecil aja yah yang lagi fokus belajar, terus ada yang kentut


Si tina bilang :       kamu kentuuuut yaaaaaa don?
Doni               ;       Bukan paling ari tu tukang kentut
Ari bilang       :       Bukan yang kentut dina
Dina bilang   :       bukan joni yang kentut dia diam aja dari tadi paling dah keluar tu kuningnya


sijoni saking marahnya karena diejek lalu dengan semangat dia bilang yang kentuuuut pak guru uuuu....................................uuuuuuuuuuuuu!!!!!!!

Pak guru cuma bisa bilang ( aku lagi masuk angin sambil mengeluarkan kentuuut lagi ) mmmm

udah lah yang penting fokus kuliah proyek jaringan DISKLESSS nya di selesaiin.. Ngomong ngomong tentang diskless aku jadi cerita nich sedikit kok nggak banyak yaitu tentang diskless

***
Anda tahu diskless....? Diskless adalah sebuah jaringan tanpa hardisk sebenarnya jaringan ini adalah perkembangan dari jaringan Client Server namun dalam perkembangannya jaringan ini menggunakan LTSP untuk mencloning clientnya agar bisa menjalankan sistem yang ada di server tanpa harus menggunakan hardisk didalam clientnya. konsep dari jaringan inipun sederhana kita tinggal instal linux edubuntu yang sudah ada paket LTSP-nya, konfigurasi dhcp, dan booting client menggunakan PXE dah selesai dan bila anda ingin menggunakan windows untuk menjadi client sangat bisa tinggal menkonfigurasi lts.conf-nya memakai teknologi rdesktop dah selesai.


***
Tapi ingat sebelum anda mengerjakan diskless anda harus siap2 dicuekin isteri,pacar, dan selingkuhan anda yah...... ha ha ha ha ha ha h a... ngomong ngom0ng tentang selingkuhan aku jadi cerita nih sedikit kok nggak banyak paling satu buku hmmmmm ternyata punya selingkuhan itu tidak lah enak kenapa karena kita selalu was was kalau deket sama pacar dan juga sama selingkuhan takutnya kalau kita bertemu pas kita lagi jalan2 sama selingkuhan .jangan bilang bilang yah.. itu kan dulu

***
Makanya aku punya saran mending jangan selingkuh kalau cuma satu sekalian 3.4.5. kan sekali mendayung 4 pulau terlampaui wakakkakaakkkaka

***
Ehem Seperti saya ni sekarang dah tobat meskipun cewekku jelek item pesek pemarah panuan tapi saya tetep mencintainya dengan setulus hatiku ......

***
Ngomong ngomong tentang cewek udah ya terusin lain kali saja aku dah ngantuk...............haaaaaaaaa dah mimpi
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
This is the oldest page
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger