Tranding Topik 2013

gambar ini adalah gambar yang menceritakan trand pada tahun 2012 dan 2013
Tranding topik adalah hal yang ramai dibicarakan, bagi para penggemar gosip trand ini sangat penting karena meskipun hanya mendengar sudah puas apalagi bisa melihat perkembangannya misalkan kayak kemaren berita perseteruan antara Mbah Subur sama Adi bing slamet, Adalagi yang baru ini adalah Ujian Nasional yang tertunda gara-gara kesalahan teknis atau yang terbaru adalah akun Twitter Pak. presiden kita. 

Bagi para blogger tranding topik sangat penting untuk meningkatkan blognya agar ramai dikunjungi orang meskipun dalam konten tranding topik itu tidak sesuai dengan tema blog yang di bangun, namun membuat Keyword tentang tranding topik sangat berguna bagi peningkatan blog. 

Secara langsung untuk mencari tranding topik sebenarnya sangat mudah karena sekarang dunia informasi sudah sangat banyak apalagi kalau tren itu bener-bener muncuat pasti chanel televisi pada memberitakan itu semua. 

Namun kalau kita kesulitan mencari tranding topik kita bisa pergi ke Trand.google.com itu adalah mesin pencari tranding topik yang ampuh, satu lagi google adword sama twitter kalau di twitter kita bisa ubah lokasi misal di jakarta yang trand apa dan di daerah lain otnanding topiknya apa karena tiap daerah trand nya beda-beda.

Menurut saya, kita boleh menggunakan judul artikel kita dengan kata-kata yang lagi trand, namun sejatinya google lebih suka artikel yang bermanfaat untuk orang banyak, jadi jangan lepas dari tema blog yang dibangun kalau misalnya tema blog itu puisi terus kita update postingan kok judulnya "SUBUR MARAH" kan gag monot (HOAXS lah).

Posting artikel seperti yang telah saya share 20 Gaya posting ngeblog, kalau kita bener-bener mengikuti itu dalam setiap membuat artikel pasti blog kita akan bertambah bagus dan berintegritas tinggi serta banyak yang menyukai. 

Semoga dengan tulisan saya blog kita semakin terarah dan tidak menyukai trand sesaat yang merusak tema blog kita, sekian dari saya kalau ada yang salah mohon diluruskan, kritik dan saran yang membangun saya sangat saya haraplkan untuk perkembangan blog saya ini, Selamat Sore SOB/GAN







Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger