Soal Ujian Nasional 2013

Sudah pada tau belum kalau pendistribusian Ujian Nasional di undur, belum tau pasti penyebabnya katanya sih karena kesalahan teknis, beredar isu juga kalau Soal Ujian Nasional bocor karena dalam pendistribusianya yang selisih hari saya sih tidak percaya kalau bocor,

Saya menyarankan saja kepada pemuda indonesia yang sekarang belum bisa Ujian karena soalnya belum dateng ya sabar saja lah pasti datang kok dan pasti LULUS jangan khawatir tidak lulus, ngomong2 soal lulus pasti kalian juga akan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi kan ... bagi yang ingin melanjutkan dengan beasiswa sekarang banyak kok beasiswa-beasiswa di indonesia cari aja di internet, baik beasiswa di dalam maupun diluar negeri banyak kok jangan takut tidak kebagian.

Dan bagi yang belum kepengen melanjutkan kuliah lebih baik bekerja di bidang yang diinginkan dengan catatan setelah kalian bekerja kalian mendapatkan ketrampilan yang nantinya akan kalian jalankan ketika kalaian tidak bekerja ikut orang seperti menjadi teknisi, saran saya sih jangan ikut orang terus saat kalian sudah menguasai ketrampilan buka lapangan kerja sendiri.

Sesulit apapun pekerjaan pertamamu jalanilah selagi nanti pada akhirnya kalian mendapatkan pengalaman dan ketrampilan, dan jangan gampang puas, jangan pula gampang menyerah, dan satu lagi kalau kalian sudah bisa mengumpulkan uang sendiri maka daftar lah kuliah. he he eh banyak kok yang bekerja sambil kuliah seperti akyuuu .. xixixix

[Pengalaman]

Sebelum masuk perguruan tinggi dulu saya pernah jualan siomay lho, siomay keliling dulu tahun 2004-2006 yah lumayan sih dulu juga pernah punya karyawan 3 namun karena aku ketrima di perguruan tinggi akhirnya daganganku aku sudahi dan fokus kepada kuliah.

Sekian dulu cerita dari saya. 
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger