Macam-macam Cara Orang Saat Meninggal



Selamat siang agan-agan semua, kali ini saya akan menulis review orang-orang yang meninggal dengan cara yang baik terutama saat sholat, mumpung hari ini adalah hari jum'at agar setiap kali kita membacanya minimal kita bisa merenung serta menjalankan kebaikan setelah membaca dan melihat kejadian-kejadian yang mungkin ini aneh, tapi sangat nyata dalam kehidupak kita sehari-hari hanya saja tidak TERJADI SECARA terus menerus dan tidak pasti maka terkadang kita melupakannya "KEMATIAN".

Hidup dari keluarga baik, makan makanan yang halal serta mendapatkan jodoh yang baik cantik dan ganteng, kehidupanya rukun tanpa hambatan hidup dengan harta yang cukup serta pada saat meninggal dunia dengan khusnul hotimah adalah dambaan setiap orang, sebenarnya siapa saja bisa melakukan hal ini kalau saja kita selalu tunduk dan taat melakukan perintah-perintahnya pasti Allah S.W.T maka dengan begitu Allah, S.W.T Akan memberikan hidayahnya kepada kita, namun terkadang manusia selalu lupa akan sang pencipta apa lagi ketika umur-umur muda seperti saya saat ini, banyak hal yang aku lewatkan untuk berbuat baik dan banyak waktu yang aku buang sia-sia serta banyak dosa yang aku kerjakan.

Namun jangan khawatir karena pintu maaf masih terbuka, Taubatan Nasuha dan setiap hari selalu mohon pertolongan dan mohon ampun kepada Allah S.W.T adalah jawabanya. memang kalau kita tidak mengingat kematian taubat itu tidak akan teringat, maka dari itu kita lihat cuplikan dibawah ini :

Meninggal dunia saat sholat

Subahanallah meninggal saat sholat Insya Allah sahid dan akan mendapatkan surga di akhirat nanti

وَمَن يُطِعِ اللّهَ وَالرَّسُولَ فَأُوْلَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللّهُ عَلَيْهِم مِّنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاء وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا
Artinya : “Mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi nikmat oleh Allah, yaitu: Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. dan mereka Itulah teman yang sebaik-baiknya.” (QS. An Nisaa : 69)

Meninggal dunia saat memberi ceramah Islam 



Meninggal dunia Saat sujud Di masjid Nabawi 


Meninggal dunia saat memimpin taraweh 


Contoh diatas adalah meninggal dengan cara yang baik seperti yang kita ingin kan saat meninggal nanti namun coba kita lihat tayangan dibawah ini yaitu meninggal saat sedang berzina, makanya saya mengajak semua blogger muda untuk selalu menjaga adat ketimuran kita yang selalu taat dan tunduk kepada aturan-aturan Allah dan aturan negara kita.

Meninggal setelah berzina [Nauzubillahimindalik]



وَلَا تَقۡرَبُواْ ٱلزِّنَىٰٓ‌ۖ إِنَّهُ ۥ كَانَ فَـٰحِشَةً۬ وَسَآءَ سَبِيلاً۬ (٣٢


dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.(Al Isro’ 32).


Subahanallah, mulai sekarang kita bisa memilih suatu saat akan meninggal dengan cara apa, apakah saat sedang melakukan zina atau saat sedang melakukan sholat itu tergantung perilaku kita sehari-hari. maka dari itu mulai sekarang kita harus mengubah prilaku-prilaku kita yang mubadzir dirubah menjadi prilaku-prilaku yang bermanfaat untuk orang banyak serta selalu melakukan perintah Allah, S.W.T.

Semoga tulisan ini bisa mewakili kita untuk kembali kejalan yang benar jika kita dalam kesesatan. Amiin 



Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
6 Blogger Comments
Facebook Comments
Selasa, 16 April 2013 pukul 18.22.00 WIB ×

No comment dah soalnya gak bisa nonton videonya jaringan lagi lelet :(

Balas
avatar
admin
Rabu, 17 April 2013 pukul 07.50.00 WIB ×

Ya dah deh ... makasih dah visit ya gan ..?

Balas
avatar
admin
Rabu, 17 April 2013 pukul 21.24.00 WIB ×

Sama-sama mas. di tunggu update berikutnya.

Balas
avatar
admin
Kamis, 18 April 2013 pukul 07.53.00 WIB ×

oke mas ..? sudah ada upadte terbaru tuh xixixixixi

Balas
avatar
admin
Senin, 06 Mei 2013 pukul 11.42.00 WIB ×

ngeri gan liat yang sudah berzinah, dah berdosa besar untung semasa hidup kita berima, kalau tidak....?????

Balas
avatar
admin
Senin, 06 Mei 2013 pukul 12.29.00 WIB ×

iya gan ....? makasih dah berkunjung yah

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger