10 Video Klip Yang Paling Menyentuh Versi masroqib dot com

Setiap orang pasti mempunyai lagu yang paling disuka bahkan penyanyi atau musisi sekalipun. Tak terkecuali manusia semprul seperti saya, terus terang saja lagu lagu yang mengingatkan saya adalah lagu dangdut, seperti lagunya Ine Shintia, Mansyur S, Rhoma Irama. Tidak hanya dangdut lagu lagu ini juga ada kenangan tersendiri seperti lagunya Gesang (Alm), Sundari Sukoco, Ungu, Dewa 19, Padi, Jamrud, Dream Theater dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan dari masing-masing lagu itu ada kenangan-kenangan yang indah misalkan saat putus cinta, saat jadian sama cewek-cewekku dulu (ehem saya bukan play boy lho), terus disaat menemukan sahabat baru, atau disaat lagi terkena musibah. lagu-lagu dari masing-masing musisi diatas sangat mengingatkanku disaat ini dan saat saat sedang mendengarkan.

Sebenarnya saya ini tidak suka kisah kisah melo, menyentuh, atau apalah tapi ketika aku menonton filem atau klip video yang mirip-mirip dengan kehidupanku saat itu serasa dendamku terbalaskan puas dan gimanaaaaaaa gitu misalnya saat aku sedang putus cinta, terus nonton klip videonya piyu yang berjudul sakit hati seakan-akan aku terbawa ke klip tersebut dan aku harus seperti itu, jadi semangat itu tetap ada coba deh bagi sobat yang sedang putus cinta nonton klip videonya piyu yang berjudul sakit hati. ringkas ceritanya itu begini, seorang lelaki jatuh cinta dengan si gadis katakanlah lelaki itu namanya riyan, riyan jatuah cinta sama gadis waktu duduk di sma karena riyan naiknya ninja cewek itu mau menjadi pacar riyan hingga mereka saling jatuh cinta, namun ketika lulus riyan bekerja dibengkel namun tidak disangka cewek riyan  memutusnya karena pekerjaan itu menurutnya sangat memalukan, suatu hari ternyata cewek riyan mendua dengan laki-laki lain dan ketika sedang berciuman di sebuah bar dengan pacar barunya riyan mengetahuinya dan terjadi bentrok antara pacar barunya dan riyan, riyan orangnya sabar dan tetap semangat dalam bekerja akhirnya dia sukses bahkan menjadi model dan dia sukses diwaktu muda, suatu ketika disaat riyan sudah sukses mantanya datang dan minta maaf hingga nangis nangis buaya gitu tapi riyan memaafkannya tapi tidak bisa bersamanya lagi. 

He he he he menyentuh bukan, ngomong-ngomong soal menyentuh dan tidak menyentuh aku punya lho list video klip lagu-lagu baik Indonesia maupun manca Negara dan sudah saya rangkum dalam 10 Klip video yang kisahnya paling menyentuh. 
  1. Padi "Rapuh"
  2. Piyu "Sakit Hati"
  3. Padi  "Kasih Tak Sampai"
  4. Iwan Fals "Aku Bukan Pilihan" 
  5. GNR "November Rain"
  6. Dream Theater "The Spirit Carries On"
  7. Lee Seung Gi - Words That Are hard To Say
  8. Mjiyut Kiss "Because I am a girl" (Lagu Korea)
  9. Lee Seung Gi -- Because You're My Woman MV
  10.  Ost. My Girl and I
Ada lagi nich satu lagi, buat yang suka selingkuh ha ha ha ha ha ha semoga lagu ini bisa menginspirasi agar tidak suka selingkuh karena kasihan anak isteri. 
tak kasih linknya langsung ni 
http://www.youtube.com/watch?v=ZvpvP1H0Jp8

Selamat menikmati ya, cocok buat yang lagi galau-galau agar tetap semangat, dan bangun dari kesedihan.

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger