Pasar Ikan Sore, TPI Tawang Rowosari Kendal

Advertisement
Sudah lama aku tak kesini Tempat Pelelangan Ikan Tawang Rowosari Kendal, para penjual disini hanya buka lapak kisaran jam 4 sore sama kisaran jam 8 pagi aja, mereka jualan ketika ikan diturunkan dari perahu nelayan. Tapi selain disini masih ada kok penjual ikan yang mangkal dari pagi sampai sore, namun terkadang ikannya tidak sebanyak pas jam-jam itu.
Tempat belanja yang strategis, kalau anda ingin ke THE SEA, PANTAI Sendang sikucing anda pasti melewatinya tidak ada salahnya membeli oleh-oleh ikan segar disini untuk makan malam anda ketika sudah capek bermain di pantai, disini banyak ikan-ikan dari tongkol, cumi-cumi, kakap, kerang, ikan kering, ikan asap, dan masih banyak lagi saya tidak hafal.

Seperti dipasar-pasar sistem penjualan disini menggunakan tawar menawar, tapi jangan salah pilih ya. pilih lah ikan yang bener-bener segar. ciri-cirinya kalau ikan masih segar tidak ada bercak-bercak dikulitnya kalau cumi-cumi masih segar cirinya masih merah tidak pucat. seperti yang saya beli sore kemaren. 

Pasar disini harganya sedikit murah dibanding di kota-kota.

Selamat berbelanja aja. jangan lupa mampir sehabis belanja.


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
author-photo Ahmad Roqib

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
4 Blogger Comments
Facebook Comments
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger