Pendakian Gunung Merapi Pasca meletus 2010

Ini dia yang aku mau tulis kawan,...? tapi aku lupa ketika mau update blog so'alnya sibuk nglembur buat adek ma isteri wkakwakwkakwk. pissss

Saya lupa tepatnya kapan saya naik gunung merapi tapi yang jelas pasca meletus tahun 2010, kata berita dikoran saya turun eh denger denger meletus lagi.. hmmmm jadi takuuut ..

Kami satu rombongan naik lewat jalur SELO yaitu lewat boyolali. berangkat dari rumah abis jum'atan dan tiba disana jam 7 malam setelah basah kuyup kehujanan dari salatiga sampai di boyolali san NEW SELO.


Kami naik ke arah puncak gunung merapi jam 4.30 pagi, banyak yang masuk angin, muntah muntah karena pagi pagi sudah makan mie, ( Mienya keluar lagi dech ) hmmm alhasil banyak yang drop tapi jangan ngenes dulu alhamdulillah itu semua bisa diatasi dengan remason... maklum orang desa. wkakwa


 



Plong rasanya ketika sudah melihat awan berada dibawah saya, seakan pikiran kosong yang ada hanya keindahan ( koyo ora ndue utang, kayak ndak punya hutang ) namun itulah yang aku rasakan, kita memang butuh yang namanya refres otak kita agar bugar kembali dan optimal kembali,
Memang perjalanannya sangat terjal, nanjak terus dan berliku namun disitulah indahnya naik gunung kita harus sabar, mambantu temenkita yang sakit, dll

 Apalagi kalau sudah masalah foto memfoto... hmmmmmm pasti ndak ada yang mau kalah dari model model ditipi... wkakwkak maklum
Syahrini maaah kalah dengan gaya kita meskipun gayanya masih monoton dan manual . kwakwkakw







Kami tidak bisa melanjutkan sampai ke puncak karena dari pasar bubrah tracknya sudah tidak bisa dinaikin lagi karena tertumpuk pasir.
sekitar jam 9.00 wib kami sampai puncak terakhir di pasar bubrah, sedikit kecewa karena baru kita selesai masak mie dan belum sempet foto-foto eeeh malah kabut datang





Akhirnya kami turun, kami berangkat lewat semarang, namun pulangnya kami lewat jalur magelang, temen-temen yang rumahnya semarang,jepara lewaat jalur magelang semarang, namun karena kami rumahnya weleri kendal kami lewat jalur temanggung-sukorejo-weleri. perjalanan dari magelang sekitar 2 jam karena kami lewat jalur jalur alternatif kebetulan ada dari temen saya yang dulu kuliah di UMM Universitas Muhammadiyah Magelang. jadi ya tau lah jalan jalan alternatif itu.






Kami tidak langsung pulang, karena waktu itu hujan lebat menghujani kami dari SELO sampai magelang akhrinya kami memutuskan untuk menginap di rumah temen saya yang berada dekat di alun alun magelang, dan kami melanjutkan pulang esok paginya.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger