Sebuah Desa dimana aku di lahirkan

HARJODOWO adalah nama sebuah desa di Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Kalau dari Bunderan Sukorejo Ambil ke arah limpung, setelah melewati PonPes Darul Amanah sekitar 3 kilo ada pos ojek DONOMERTO belok Ke kiri atas sekitar tiga kilo desa pertama, melewati pohon pinus dan dilanjutkan pohon cengkeh perkampungan diawali dari SD 1 Harjodowo yang terletak di sebelah utara Desa.

Harjodowo adalah tempat kelahiran saya sobat, dulu tahun 1987 silam aku dilahirkan disana, tanpa listrik dan tanpa bidan, masih memakai jasa Dukun beranak kala itu, katanya sih untuk memotong pusar saja masih memakai bambu potong tipis yang tajamnya melebihi pisau. # Katanya

Masa-masa kecilku aku habiskan didesa itu, kalau sobat pernah nonton bolang "bocah petualang di Trans7" nah desa Harjodowo hampir mirip seperti yang diliput di TV itu, saya membayangkan kalau saya adalah bolangnya dan mereka sahabat-sahabat saya adalah pengikutnya. xixixixixiixixi

Harjodowo terletak didaerah pegunungan dengan ketinggian kurang lebih 800 MDPL, dengan hawa yang dingin dan banyak terdapat tumbuhan hijau karena terletak di kaki gunung prahu yang bersebelahan dengan DIENG.

*-----------------*
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
1 Blogger Comment
Facebook Comments
Kamis, 19 Desember 2013 pukul 08.56.00 WIB ×

oalah jik tonggo to mas

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger