Selamat Tahun Baru 2012 eh 2010

Malam ini gue akan posting tulisan mengenang tahun ini, ini kan masih jam 09 jadi masih tahun 2009 dan 3 jam lagi udah tahun 2010.

***
Kenapa ya anak anak muda suka dengan tahun baru padahal dengan bertambahnya tahun umur kita berkurang. yang jatahnya 60 tahun kalau sekarang dah berumur 59 tahun sebelas bulan dan 29 hari berarti kurang 1 hari lagi meninggal. Hiiii ngeri ?

***
Ngomong ngomong tahun baru kali sebelum menginjak tahun baru aku meh posting potoku di tahun 2009 ini dia ...... jreeeeeeeeeeeeeeeeeng jangan kaget yah berikut ini adalah poto orang terganteng nomer 2 didunia setelah siapa tu yang main di TITANIC mmmm lupa namanya kalo nggak salah si sudarno bener yah... dan nomer duanya saya . he he he he eeheeemmm bagi kamu yang cowok jangan ngiri ya kalao aku ganteng....



***
Diatas ini adalah potoku ditahun 2009 , aku yang memakai kaos kuning itu, jangan disiram ntar hanyut ...... he he he he yak apa aja. mahluk yang kamu lihat ini adalah bener mahluk ciptaan tuhan yang paling sempurna, tu photo disaat aku sedang nggak ngelihatin kamera pas diphoto biar nggak keliatan narsis gt? tapi emang aku nggak axtion aja kelihatan bagus apalagi pas bergaya he he he gubrak wuuueeek sooor........ tapi kalo diperhatiin aku ganteng juga ya meskipun bau nggak pernah mandi nggak pernah gosok gigi..... yang penting rajin sholat.. he he he dan rajin menabung berbakti kepada kedua orang tua dan bengsa negara.

***
Malam ini aku sengaja nggak pergi ke pesta kembang api. aku ingin merenung, tapi masalah utamanya nggak itu si maklum aku lagi bokek yak kamu he he he he he

***
Udah ah jadi ngelantur yang penting saya mengucapkan selamat tahun baru semoga ditahun yang baru ini kita semua selalu diberi petunjuk ke jalan yang benar.... yang belum mendapatkan jodoh ya cepet cepet dapat jodoh yang belum kerja ya cepet cepet dapet kerja dan ehheeem yang kuliah sudah 8 tahun ya cepet cepet wisuda kasian orang tua dirumah menunggu punya cucu. he he he he he
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger