Ultah ke 100

12 januari 2010

***
Tepat tanggal diatas adalah hari ulangtahunku, kuingin engkau ucapkan kata itu di keningku setelah kau kecup dan kau peluk, kuingin kau peluk tubuhku dengan erat seraya membisikkan kata dimana setelah aku mendengarkan kata itu aku takkan pernah beristirahat walau hanya sedetik dalam jalanku untuk menuju kebahagiaanmu, tapi kini malah sebaliknya yang kurasa hanya sebuah ratapan yang tak kunjung redam hatiku yang kepingannya kian mengecil, meskipun begitu kau tetap yang terbaik.

***
Kisahku di awal tahun 2010 dua bungkus nasi kucing dan satu gelas es teh dan sebuah memo " Dikarnakan yang ulang tahun lagi trobel karena keuangan maka untuk makan bayar sendiri - sendiri ... ( KERE....!!!? ) " memo yang menyedihkan .




***
Tapi memang beginilah kebersamaan itu tercipta " innamal a'malu binniat" segala sesuatu harus didasari dengan niat meskipun bayar sendiri sendiri tapi niat awalnya kan mau traktir temen. kalau pun ada sesuatu hal sehingga aku itidak bisa traktir itu bukan salah pak sopir kan . ha ha ha ha ha ah ha ha


***
Traktir mentraktir itu adalah dambaan orang tapi kalau ditraktir ha ha ha masa yang ultah ntraktir si gantian donk..............?
Tapi aku masih selalu bersyukur meskipun sudah menjelang malam datanglah makanan kesukaanku yaitu telor asin yang berjumlah 23 tepat 23 tahun sejak aku dilahirkan mmmmm terimakasih sedalam dalamnya kuucapkan kepadamu ai meskipun makan 3 saja aku dah kenyang. he he he he




***
Hari yang melelahkan pusink meskipun lagi bokek tetap semangat.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger