Sejarah "BAB III " Dalam Hidup

Rabu 11 januari 2010

***
Bingung yah dengan judulnya .... aku saja yang nulis bingung apalagi anda he he he ....... aku cuma mau bilang kalau sekarang aku lagi melihat pantat Seorang cewek gendut lagi bayar warnet dikasir ( lumayan buat surungan ) sambil gaya-gaya posting blog tentang BAB III. ha ha ha dasar koplak.....


***
Ngomong ngomong BAB III, anda pasti nggak nyangka kalau jantungku sekarang lagi dag dig dug duuueeer meskipun gayanya seperti ngak punya hutang kalau pas lagi posting wall didalam facebook, he he tapi kalau anda tau anda pasti akan terngangah mengeluarkan iler ( haaaa kok bisa ) apanya yang bisa ....?. Bukankah aku termasuk mahasiswa abadai ? coz kuliah 8 tahun BAB I saja nggak rampung rampung karena setiap mengajukan BAB entah BAB I BAB II atau BAB III pasti dioret oret menjadi JEBRESS ( jenggot lebat ). Sungguh malang nasibmu nak?


***
Jangan menghina dulu ni sekarang aku lagi nunggu dosen buat presentasi bab yang akan aku ajukan semoga ntar di acc yah. doa kaum duafa ha ha ha ha .

WARNING!!!!!!
eh bentar dulu Pak dosen telfon ....
Panjang umur yah baru aja di omongin dah telfon mm katanya dia lagi di dinus tech padahal aku juga ada disana nungguin dari pagi ya udah jangan keras keras ntar dia dengar aku tak kesana dulu tak tinggal yah mau ajuin BAB III moga sukses whooooooeeeee...ups

***
5 jam kemudian 

***
Akhirnya di acc juga bab dua dan bab tigaku meskipun tadi sedikit di oret oret si nggak banyak cuma halaman 1,2,3,dan seterusnya ........kere!!

***
Mm bingng mau pulang ujan guede banget yak pacarku dulu guede tubuhnya perut semua ....nggak kayak sekarang item kecil tingginya mintak ampun aku sampai takut kalau boncengin dia coz takut nyangkut di kabel listrik. hahah semoga dia nggak membacanya ,,, kalau dia baca matilah aku.

***
Perasaanku kok nggak enak meskipun baru san BAB II dan BAB III ku di acc coz makhluk disampingku ini lagi gag bawa uang sama denganku mmm perutku muali laper he he he uadah ah ngenetnya diterusin besok saja ujan ujanan pulang kampung dari pada kelaperan disini yah....


bye ........ dada kucing ....


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
2 Blogger Comments
Facebook Comments
Anonim
Kamis, 14 Januari 2010 pukul 13.31.00 WIB ×

wew.....udah sampe bab 3 juga??atau bahkan lebih???

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger