AKU MEMANG AENEH ANEHNYA

AKU MEMANG AENEH ANEHNYA

***
Kata orang bijak

" Hidup adalah permainan maka jangan main main dengan hidup karena kalau tidak tau aturan main hidup, maka kita akan dipermainkan oleh kehidupan."

Tapi itu hanya kata saja aku juga nggak tau apakah orang bijak yang berkata seperti itu tau aturan main kehidupan atau mungkin orang bijak itu setiap harinya selalu dipermainkan hidup makanya dia berkata seperti itu...........

***
Orang bijak selalu berkata yang bijak bijak saja beda dengan orang non bijak dia selalu berkata yang tidak bijak tidak bijak saja benarkah.......? kita tinggal memilih mau jadi apa kita? orang bijak atau tidak bijak. mending orang bijak saja ......... biar nanti kayak yang nulis tulisan ini..... he he he

***
Tapi tidak dengan aturan kehidupan dia tidak mengenal kata bijak dan non bijak dia hanya tau kata tentang kebenaran dan ketidak benaran. kalau aku sih enjoy aja apakah itu benar atau tidak benar yang penting hidup ini tidak merugikan diri sendiri dan orang lain baik sekarang maupun nanti dan kehidupan yang akan datang.

***
Meskipun terkadang kehidupan ini tidak semestinya kita jalani. seperti kehidupan yang sekarang ini aku jalani.




***
Batang 06 januari 2010 hari dimana kehidupan ini tak aku bayangkan sebelumnya dan tak pernah terfikir akan menjalani nya.

***
Diawali lagu indonesia raya yang kurang 1 bait terakhir, aku menjalani sebuah diklat dimana akan ada kegiatan baru yang harus aku kerjakan selain menjadi orang IT pengangguran yang setiap hari selalu update facebook dan mengarahkan mouse ke aplikasi pemutar 3gp. dengan diklat aku mencoba melamar pekerjaan disebuah pt perkebunan budi daya bahan nabati alternatif biofull. ( pertanian ).

***
Memang sungguh ironis ketika negara ini mengeluarkan uang untuk beasiswa mahasiswa teknik informatika yang nantinya akan di tempatkan sebagai ahli jaringan komputer di sebuah perusahaan yang akan ditentukan. malah sebelum lulus melamar sebagai PPL kebun yang bekerja sebagai instruktur tani si penggarap sawah.

***
Aku memang aneh .........

***
Tapi dibalik semuanya telah aku pikirkan matang matang kenapa aku memilih pekerjaan ini. dan manusia hanya perlu belajar sebelum kehidupan ini mempermainkan kita meskipun sambil kerja di perkebunan aku ingin selalu belajar sampai kapanpun dan aku berjanji tidak akan mengecewakan siapa yang telah memberiku pelajaran ini.

***
Inilah permainan hidup kita tidak tau kapan dimana dan sedang apa semua akan terjadi serta apa yang terjadi.

****
Namun ini baru permulaan aku tidak tau kedepan apakah aku diterima di perusahaan ini atau tidak, ataukah aku di tempatkan oleh Allah di tempat yang lain hmmmm aku hanya bisa berdo'a semoga ini enjadi pelajaran kehidupanku kedepan. dan tak sedikitpun sesal yang adal dalam benakku meskipun ini tidak berhasil. 
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
2 Blogger Comments
Facebook Comments
Kamis, 14 Januari 2010 pukul 13.33.00 WIB ×

sabar2....aku malah sekarang jadi accounting lho...ra nyambung juga kan???

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger