Keajaiban Sungai Bawah Laut Di Mexico Adalah Tanda Kebesaran ALLAH S.W.T


AYAT YANG MENERANGKAN TENTANG LAUT
***
Salah satu di antara sekian sifat lautan yang baru-baru ini ditemukan adalah berkaitan dengan ayat Al Qur’an sebagai berikut:
Sifat lautan yang saling bertemu, akan tetapi tidak bercampur satu sama lain ini telah ditemukan oleh para ahli kelautan baru-baru ini. Dikarenakan gaya fisika yang dinamakan "tegangan permukaan", air dari laut-laut yang saling bersebelahan tidak menyatu. Akibat adanya perbedaan masa jenis, tegangan permukaan mencegah lautan dari bercampur satu sama lain, seolah terdapat dinding tipis yang memisahkan mereka. (Davis, Richard A., Jr. 1972, Principles of Oceanography, Don Mills, Ontario, Addison-Wesley Publishing, s. 92-93.)
Sisi menarik dari hal ini adalah bahwa pada masa ketika manusia tidak memiliki pengetahuan apapun mengenai fisika, tegangan permukaan, ataupun ilmu kelautan, hal ini dinyatakan dalam Al Qur’an.

***
Dari penjabaran diatas kita harus sadari bahwa allah s.w.t telah mengatur atau mendalangi semuanya bahkan dari turunnya daun dari setiap pohon yang ada didunia allah maha mengetahui alah maha pencipta.

***
Bagai mana dengan penemuan sungai yang ada di bawah laut yang ditemukan baru baru ini di mexico ( masya alaaaaaaaaahhhhh ) air menetes lagi lagi allah menunjukkan kuasanya lagi lagi allah menunjukkan kepada kita akan kebasarannya namun kita tak pernah menoleh akan kesitu kita hanya terkagum dan tak pernah berfikir akan siapa yang membuat semuanya itu.
















Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
5 Blogger Comments
Facebook Comments
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger