Agustus 2010

Orang bilang agustus itu bulan yang paling membahagiakan karena pada 65 tahun yang lalu pada bulan ini mereka terlepas dari penjajah ( wong londo ). maka dari itu sekarang dibulan agustus mereka merayakannya.

***
Tapi itu yang mereka rasakan bukan lah hatiku yang sekarang. Aku yang menjadi ragu karena berdatangan satu demi satu pilihan dalam masa depan.

***
Aku yang semakin bingung menanggapi pertaubatan seorang yang terakhir kuketahui selingkuh dan menyakiti hatiku.
Aku yang semakin bingung karena aku masih mencintainya sedangkan dia benar benar meninggalkanku dan kembali.
Aku yang semakin dibingungkan oleh ke'adaan.....

***
Ketika apa yang aku lihat lebih dalam dan semakin menjauh kedalam dan ketika apa yang aku lihat tak kuhiraukan bahkan semakin jelas adanya...
Aku bukanlah binatang yang buas yang bisa memakan hati se'ekor kijang yang setelah lari berkilo kilo meter. aku adalah yang arif dan bijaksana dalam hati meskipun itu adalah anganku.

***
Aku yang selalu terhina menurut pandangan orang yang memppunyai indra ke enam .... aku bikanlah yang iya lihat.....
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger