Energi Terbarukan

energi, bokep, bispak, artis, bugil, cewek, cantik, telanjang, porn, miyabi
Sumber gambar : http://alamendah.files[dot]
wordpress.com/2012/03/energi-terbarukan.jpg

Secara sederhana Energi Terbarukan adalah energi yang dapat diperoleh ulang dari (terbarukan) seperti sinar matahari, dan angin. Energi ini sangat ramah lingkungan, kita tau bahwa dampak dari penggunaan bakar fosil sangat mengganggu kesehatan manusia dan juga membuat lapisan ozon menipis hingga mengakibatkan pemanasan global akibatnya perubahan iklim yang tidak wajar.

Energi terbarukan yang sifatnya memanfaatkan panas matahari kini sudah banyak yang melirik seperti pemerintah kota semarang, [sumber : http://www.republika.co.id/berita/nasional/jawa-tengah-diy-nasional/13/05/02/mm6em7-hemat-energi-pemkot-semarang-bangun-pju-solar-cell] untuk hemat energi pemerintah semarang membangun PJU solar sell.

Tidak hanya pemkot semarang, Mahasiswa dari Unika juga berhasil membuat Charger Tenaga Surya itu dia buat karena keprihatinnanya terhadap krisis energi penyebabnya karena keterbatasan nio fosil yang berdampak pada berbagai sektor kehidupan, dan mahasiswa dari unika itu berhasil mengatasi sedikit permasalahan dengan menciptakan carger dari tenaga surya. ya kita tau bahwa handphone digunakan banyak orang dan handpon akan hidup dengan carge dengan listrik, sehingga dibutuhkan sistem carger dengan menggunakan energi terbarukan [ Sumber : Suara Merdeka.com]

Berbagai inovasi sesungguhnya bisa kita buat dengan kerja keras terus belajar dan terus mengembangkan karakter kita sehingga kita bisa membuat ide-ide baru tentang energi terbarukan. Selain itu untuk menjaga lingkungan kita, sedikit demi sedkit kita juga harus mengganti pola kita terhadap pemanfaatan energy terutama pembaharuan tentang energy terbarukan.

Sekian coretan mengenai energy terbarukan semoga bermanfaat

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
2 Blogger Comments
Facebook Comments
Senin, 06 Mei 2013 pukul 20.03.00 WIB ×

Thanks bro for your share info ... sangat bermanfaat ... :D

Balas
avatar
admin
Selasa, 07 Mei 2013 pukul 08.42.00 WIB ×

Iya gan maksih dah berkunjung yah .... TKP blog agan ...

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger