Keikutsertaan Dalam Lomba Blog

Dalam mengikuti sebuah lomba blog, banyak ilmu yang saya dapatkan, baik itu tentang presentasi dan berfikir mengenai tema yang dilombakan, lomba blog sangat berpengaruh besar dalam kualitas tulisan blog saya maka dari itu saya sangat menyukai lomba blog selagi temanya berhubungan dengan tema blog saya yaitu teknologi komputer dan hobi-hobi saya.

Sebenarnya banyak lomba blog yang saya ikuti, namun yang menjadi 10 besar saja yang dapet sertifikat he he dan belum pernah dapet juara #Tak apa lah

Berikut saya tampilkan lomba blog yang saya ikuti dari tahun 2012
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lomba blog Nurul fikri tanggal 26 Juli 2012

-----------------------------------------------------------------------------------
Blog competition tanggal 25 Mei di Fakultas Teknik UNNES 2013  [10 besar]

-----------------------------------------------------------------------------------
Blog Competition Tema "Technopreneur" Tanggal 8 Juni 2013 di MBA ITB 






Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger