SMA Sejateng Pamerkan Karya dan Prestasi di Museum Ronggowarsito

Tadi malem saya main ke MuseumRonggowarsito Semarang sama temenku Suprihadi selepas kuliah, awal mula ingin kesana sih pengen ketemu temen kerja saya dulu di SMA N 1 Weleri Tanti yang lagi jaga stand Pameran Karya dan Prestasi SMA Se Jateng bertempat di dalam gedung Museum Ronggowarsito Semarang. 
Berbagai bidang prestasi dan penelitian mereka pamerkan disini, dari penemuan tentang makanan, alat atau teknologi baru dan masih banyak lagi, dan menurut sumbernya si Sejumlah SMA dari 35 kota/ kabupaten se-Jawa Tengah mengikuti Gelar Inovasi dan Prestasi Siswa selama dua hari, Selasa (14/5/2013) sampai Rabu (15/5/2013) [http://jateng.tribunnews.com]
Barang-barang yang dipamerkan kata mbaknkya sih asli buatan siswa sendiri seperti kerajinan yang dipamerkan pada gambar dibawah ini:
Semoga saja prestasi mereka terus meningkat dan gemilang, kami para blogger selalu mendukungmu kawan.  

Saya sangat setuju denganpenyelenggara kegiatan ini, Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. dan setiap kota/kabupaten mengirim perwakilan SMA untuk mengikuti acara ini, karena kami para blogger juga berharap kegiatan tersebut menjadi acuan mereka untuk terus berkarya dan berprestasi baik di tingkat Daerah, nasional, dan Internasional kami para blogger kagum dengan mereka anak-anak muda yang berprestasi, mementingkan masa depan, dan mementingkan kemajuan bangsa dan Negara.
Sekian catatan kecil saya semoga bermanfaat, 

>>>------------------------------>>>>>>>>>
Dah yuuk pulang sudah malem sudah mau tutup, eeeeh malah poto-poto aja, Nanti malam masih ada lagi lho ...? yuk pada kesana.  

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
6 Blogger Comments
Facebook Comments
Rabu, 15 Mei 2013 pukul 09.57.00 WIB ×

tindakan seperti ini memang bagus dan sangat diperlukan untuk menunjang prestasi dan kreativitas, khususnya bagi generasi muda bangsa ini .. hehehe (BUNG KARNO MODE ON) ..

#mampir juga di blog saya gan

Balas
avatar
admin
Rabu, 15 Mei 2013 pukul 10.01.00 WIB ×

Iya gan ..? memang pemerintah harus terus berupaya mendorong agar siswa-siswi kita terus berprestasi baik di kancah Naional maupun di kancah Internasional.

#Makasih gan sudah mampir TKP blog agan

Balas
avatar
admin
Rabu, 15 Mei 2013 pukul 10.43.00 WIB ×

Iya gan .. makasih yah dah berkunjung

Balas
avatar
admin
Rabu, 15 Mei 2013 pukul 14.57.00 WIB ×

Ternyata blogger Kendal cukup banyak. Sayang sekali belum terwadahi.

Balas
avatar
admin
Rabu, 15 Mei 2013 pukul 16.05.00 WIB ×

Sudah terwadahi pak...... Namanya KOMUNITAS BLOGGER KENDAL Tapi belum terbentuk xixixixixixixi

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger