Kata Pengantar

Advertisement
Assalamualaikum, Wr. WB

Alhamdulillah kami panjatkan puja dan puji kehadirat Allah, SWT atas berkah Rahmat Ridho dan Hidayahnya, tak lupa kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang senantiasa kami harapkan safaatnya di hari Qiamat.

Allhamdulillah dari tahun 2009 blog ini lahir sampai sekarang masih eksis dan masih update meskipun pada tahun 2010 dan 2011 tidak begitu banyak posting karena kesibukan dan jarang buka internet.

Kami sampaikan terimakasih kepada sobat blogger dan sobat Facebooker yang senantiasa memberikan komentarnya sehingga saya dapat memperbaiki konten dan tampilan blog ini agar lebih menarik dan enak dibaca serta nyaman dilihat.
Desain template ini di buat oleh Ol Magazine yang saya download secara gratis di internet, saya tidak membuang link dari pembuat template ini karena saya menghargai jeripayahnya dan saya menyukai templatenya.

Saya mengharapkan kepada pengujung blog ini, agar setelah membaca memberikan komentarnya atau kalau berkenan memberikan G+ dan follow situs jejaring sosial saya dengan tombol kanan atas pada side bar, saya juga berharap pengunjung bisa memanfaatkan tombol simpan PDF atau Print di bawah konten agar memudahkan pengujung untuk membaca di kertas.
Saya selalu mengutamakan pengujung blog ini, karena memuliakan tamu adalah sunah Rosul dan apa yang aku bisa berikan akan aku berikan kepada tamu saya termasuk informasi yang bermanfaat dan pengalaman yang tak terlupakan serta jalan menuju keberhasilan.

Situs ini bukan situs penyebar konten dewasa, kalaupun ada beberapa keyword yang jorok itu bermaksud membersihkan keyword porno di internet karena dengan cara itu keyword-keyword di mesin pencari google akan banyak dan berisi himbauan bahaya konten dewasa bagi anak belum cukup umur dan orang akan jenuh dan malas mencari keyword konten dewasa lagi.
Semua konten di blog ini adalah murni tulisan saya, dan kalau pun saya kopi paste pasti saya menyebutkan sumbernya meskipun bukan link hidup.

Saya berharap siapa saja yang mengutip dari blog ini agar menyebutkan sumber untuk menghargai para blogger yang sudah susah payah memberikan sebuah informasi dan meluangkan waktunya untuk update blog dan selalu posting.
Sekian dulu kata pengantar ini kurang lebihnya saya minta maaf.

Wassalamualaikum Wr.Wb
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
author-photo Ahmad Roqib

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
2 Blogger Comments
Facebook Comments
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger