Cewek Misterius



Kejadian yang paling berkesan selanjutnya ketika aku beranjak dewasa, kira-kira umur 17-21 tahun, memang sifat lelaki itu menginginkan seorang wanita cantik, moleq, bohay, bodi gitar dan cantik segalanya mungkin tidak hanya saya yang menginginkan itu he he he Jaman dahulu belum ada facebook dan didaerahku juga masih jarang cewek-cewek cantik karena keterbatasan kosmetik.
Akhirnya untuk mencari cewek seperti yang saya katakan diatas yaitu dengan cara mengacak nomer hp, setelah ngacak nomer hp hingga dimarahin pak polisi, dimarahin orang tua dan dimarahin orang cina yang bahasanya tidak jelas karena dianggap mengganggu akhirnya nemu juga nomer cewek dengan suara yang halus dan abohay dengan aroma yang memikat, dan selanjutnya keluar tuh gombal demi gombal setiap hari sampai genap tiga bulan berpacaran di dunia maya, aku masih ingat dia anak sala tiga yang masih bekerja di luar negeri, waktu itu aku terpana dengan suaranya yang menggoda iman siang malam sms dan telfon tidak henti-hentinya karena masih tahap pendekatan. Gombal demi gombal aku keluarkan demi meruntuhkan tembok cintanya. Selang waktu akupun penasaran dengan sosok yang suaranya menggoda iman itu akhirnya didalam pembicaraan telfon aku meminta fotonya. Waktu itu dia masih enggan untuk mengirimkan foto kesaya, saya masih ingat sekali dia bilang “ oke nanti saya kasih foto saya tapi ada syarat yang harus dipenuhi pertama kamu harus kirim foto dulu kesaya dan kedua kamu jangan menyesal karena aku ini jelek” dari perkataannya yang bilang begitu hati saya sudah tidak enak namun saya menganggap itu hanya gurauan saja dan sedikit merendah supaya tidak terlalu dibilang cewek yang sombong. 
Akhirnya aku mengirimkan foto 4x6 sebanyak empat lembar ke dia dibarengi dengan gombalan-gombalan yang saya tulis disebuah surat agar kurup dalam membeli perangko karena mahal, selang empat minggu akhirnya balasan surat itu pun datang kesaya aku menerima surat itu sepulang sekolah, sebelum membuka suratnya aku membaca fatihah tiga kali agar apa yang ada didalamnya sesuai dengan perkiraan saya, setelah mandi dan bersih-bersih akupun mulai membuka surat itu sedikit demi sedikit, didalamnya ada sebuah foto berukuran 4 R dan sepucuk surat namun yang aku ambil suratnya dulu yang aku baca sambil senyum-senyum sendirian dikamar karena dia juga ahli dalam gombal menggombal meskipun aku sudah kebal dengan gombalannya. Dan setelah itu aku buka fotonya satu demi satu dan setelah aku buka “ MASYAALLAAAAAAH” babar plotas tidak seperti yang aku harapkan orangnya kecil rambutnya pendek memakai gatsby wage dengan rambut bermodel anak punk, dan jangan suruh saya untuk menuliskan raut wajahnya dosa besar nanti saya.
Dan dari kejadian itu aku tidak lagi percaya dengan suara yang menggoda iman kalau hanya dalam telfon atau sms. ( HOAKS ) pokoknya. 
Tidak hanya itu kawan aku juga pernah terjebak pada foto cewek cantik yang dipasang di poto profil sebuah jejaring sosial, jaman dahulu yang paling banyak diminati adalah friendster ya kalau ndak salah namanya lina anak kebumen yang kuliah di universitas negeri disemarang, pada watu itu saya yang aktif dahulu minta alamat emailnya untuk chat dan setelah berbulan-bulan chat aku minta nimer hp kira-kira kejadiannya seperti yang diatas, karena kampusku dan kampusnya tidak begitu jauh akhirnya kamu janjian untuk ketemuan di kampusnya. Waktu itu saya belum belum punya kebo ( kendaraan Honda GL 100 tahun 80 kami menamakannya kebo ), saya mengajak temen untuk kesana namanya iskandar aku kekos kosan temenku dulu dan meminjam motornya untuk menemuinya didepan masjid gunungpati unnes saya menemui cewek itu, dan ternyata dia telah memantau saya dari jauh setelah aku menunggu lama akhirnya dia datang, “ MASYA ALLLAAAAAAAAH” jangan bayangkan ketika aku bertemu dengannya saya juga tidak berani menuliskannya karena itu dosa besar. Namun karena aku sudah terlanjur bertemu dengannya akhrinya saya tidak mau mengecewakannya dengan motor pinjeman itu akhirnya saya mengajak dia untuk muter-muter daerah situ situ saja, tanpa disangka ternyata temen saya itu mengikutiku dibelakang dan melihat cewek yang saya boncengkan. Astaghfiruloooooh dia bilang apa tidak ada yang lain. Nasiiiiib nasiiib...!!!! Hoaxs.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
4 Blogger Comments
Facebook Comments
Selasa, 30 Juli 2013 pukul 08.30.00 WIB ×

aduuh..nasib..nasib.. anda tidak beruntung..
mangkanya jangan suka iseng mas.. hehe..

suara penyiar radio aja pada bagus2, empuk2.. tapi aslinya??

Balas
avatar
admin
Selasa, 30 Juli 2013 pukul 08.54.00 WIB ×

Ha ha ha ha iya bener-bener gan .?

Balas
avatar
admin
Kamis, 01 Agustus 2013 pukul 10.42.00 WIB ×

wehehehe, kurang beruntung nih critanya.. wkwkwk

Balas
avatar
admin
Kamis, 01 Agustus 2013 pukul 13.14.00 WIB ×

ha ha ha ha begitulah ceritanya

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger