Kartu Lebaran Corel

Di hari-hari menjelang lebaran ini pasti agan-agan sedang bingung mempersiapkan kartu lebaran yang sesuai dengan keinginan kita kan, seperti saya yang membuat kartu lebaran berkonsep blogger karena saking cintanya sama blog he he he jadi apapun kalau bisa desainnya seperti blogger. 

postingan kali ini saya akan membagikan file corel kartu lebaran, tidak hanya konsep blogger tapi saya punya juga yang lain karena kebetula dikantor disuruh buatin kartu lebaran juga untuk diisi di THR semoga ini membantu buat agan-agan yang sekarang sedang mencari referensi untuk membuat kartu lebaran menggunakan corel draw

Ini yang punya ane sendiri konsepnya blogger


Ini yang punya Kantor ane konsepnya bulak balik dan ada tekukannya 


Ini yang punya Dharma wanita dikantor ane juga 





Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
4 Blogger Comments
Facebook Comments
Anonim
Kamis, 01 Agustus 2013 pukul 10.53.00 WIB ×

Keren, ane nyoba 1 gan :D

Balas
avatar
admin
Jumat, 02 Agustus 2013 pukul 08.39.00 WIB ×

Jarang bikin PSD gan kecuali foto .... he he he he

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger