Contoh Leafelet bahasa Indonesia .CDR

Setelah kemaren posting Leafelet bahasa inggris saat ini saya akan posting Leafelet bahasa indonesia, semoga bisa di gunakan sebagaimana mestinya dan semoga leafelet ini bermanfaat buat sobat yang sedang mencari referensi leafelet untuk membuat leafelet di perusahaannya. 

Leafeleti ini adobsi dari contoh-contoh leafelet yang ada dan saya berharap anda tidak membuat sama persis sepeti yang saya share karena saya tau kreatifitas anda akan lebih bagus kalau melihat referensi2 dari internet ermasuk vektor dari masroqib.com

Leafeleti ini saya bikin siple dan elegan. 




Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger