Jejaring sosial menjadi alternatif mempromosikan apapun

Advertisement
Jejaring sosial kini memang sudah sesuai dengan perananya, kalau kita lihat dari kata "jejaring" itu berarti adalah jaringan network atau teman dan sahabat kelaurga dan lainnya, sedangkan "sosial" adalah kita berprilaku sosial seperti di dunia nyata,  namun sekarang dunia maya kini sudah bukan maya lagi namun nyata, sebagai contoh kita lihat tukang ojek di bawah ini, misalkan dia update status "lagi nunggu pelanggan" dan benar dia memang lagi nunggu pelanggan dan itu nyata bukan maya.
Jejaring sosial kini sudah sudah nenjadi pasar bagi para pelaku pedagang, bagai mana tidak baik promo banner dan lain sebagainya kini menjadi update setiap hari untuk memasarkan produk mereka, bahkan tidak bisa dipungkiri kalau kedepannya juga pesan ojek bisa lewat jejaring sosial.

Ide-ide kreatif tidak lagi menjadi persoalan untuk dituangkan karena dengan adanya jejaring sosial kita bisa mengekspornya menjadi sebuah inovasi, dan saatnya kita berpikir dalam memilih jejaring sosialnya yang benar-benar murah dan cepat dalam mengakses internet. 



Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
author-photo Ahmad Roqib

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger