Tips Agar Tidak Cepat Lelah dalam Menjalankan Puasa

Puasa adalah kewajiban bagi semua umat muslim yang sudah baligh, bahkan anak kecil juga harus diajari berpuasa, di dalam keluarga saya anak kecil diajari berpuasa bedug atau pada saat jam 12 siang makan, itu untuk mengajarkan supaya ketika dewasa kita terbiasa dengan berpuasa. 

Karena kalau kita telaah lebih jauh ternyata manfaat puasa ada banyak sekali berikut manfaat berpuasa namun tidak semua orang bisa menjalani puasa dengan ikhlas dan dengan hati yang lapang, buktinya masih banyak mereka yang dirumah ngakunya puasa namun diluar mereka pergi kewarung, untuk menghindari hal-hal yang sedemikian karena pada dasarnya di bulan ramadhan setan-setan dibelenggu tidak bisa menggoda manusia maka berikut adalah tips agar tidak cepat lelah dalam menjalani puasa. 
  1. Tidak sahur dengan makanan yang pedas karena makanan pedas akan mempercepat rasa lapar
  2. Mengerjakan sesuatu yang kita sukai. Karena dengan mengerjakan sesuatu yang kita sukai waktu panjang tidak akan terasa
  3. Sebanyak mungkin membuat deadline yang seakan mengejar, Misalkan membuat deadline mengenai pekerjaan sesuatu yang dibuat cepat sedangkan itu membutuhkan waktu yang lama. he he he he 
  4.  Sholat tepat waktu 
itulah tips dari saya semoga bermanfaat

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger