Peta Mudik Lebaran 1434 H 2013

Mudik memang sudah menjadi tradisi bangsa ini, setahun mencari uang dikota saatnya di hari yang suci sejenak berlibur di kampung halaman untuk silaturahmi bersama orang tua sanak saudara dan juga berlibur merefresh otak yang setiap hari bekerja.

Dalam tradisi mudik ini memang terkadang tidak semua orang mementingkan keselamatannya apalagi bagi pengendara motor, saya sering lihat pemudik yang bawa motor banyak membawa barang dan justru itu berbahaya bagi keselamatan mengingat banyak pemudik yaang jga berada di jalan raya.

Sesuatu yang dianggap tidak penting terkadang justru itu sangat penting seperti lelah dalam berkendara sebaiknya berhanti dan beristirahat sebentar, kita tentu tidak menginginan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi maka dari itu kita harus mempersiapkan baik kondisi motor, kondisi badan, serta memninimalis barang bawaan untuk  menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Postingan kali ini saya akan membagikan peta untuk jalur mudik semoga memudahkan pembaca yang ingin mudik ke kampung halaman agar memilih rute yang cepat dan aman serta tidak hanya serta merta berfokus pada satu peta dan juga update berita lalulintas.

Peta mudik JAWA BALI dan SUMATERA


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
2 Blogger Comments
Facebook Comments
Selasa, 06 Agustus 2013 pukul 00.46.00 WIB ×

Petanya bisa berguna untuk bapak-bapak polisi, nih...
:D

Balas
avatar
admin
Minggu, 11 Agustus 2013 pukul 14.18.00 WIB ×

Iya gan ... juga bisa bermanfaat bagi pemudik he he he

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger