Konsep Penjualan Memadukan Dunia IT ( carmall.com)

Siapa yang tidak mengenal internet, internet kini menjadi dunia kedua bagi setiap orang, orang bebas berekspresi baik dalam bentuk tulisan,video dan lain sebagainya. karena dunia internet jauh lebih luas dan jauh lebih bebas dari pada di dunia nyata, apalagi dengan diiringinya perkembangan teknologi, orang bisa berinternetan kapan saja dan dimana saja menggunakan gadget atau smart phone, bayangkan saja orang tinggal duduk didepan komputer sudah berasa seperti diparis ketika melihat video tentang paris atau orang akan menangis tersedu-sedu karena melihat streeming di internet melihat filem korea kesayangannya ada juga yang beralih meninggalkan mall diganti dengan shoping IT atau berbelanja lewat internet.

Internet memudahkan manusia dalam segala hal misal pendidikan, komunikasi, pekerjaan, ekonomi, sosial dan budaya dan masih banyak lagi. Dalam dunia pendidikan orang bisa mencari artikel mengenai ilmu apapun yang sedang di pelajari, dari ilmu yang dipelajari oleh anak-anak sampai ilmu yang dipelajari oleh doktor sekalipun semuanya ada diinternet namun harus dalam bimbingan Guru.

Untuk komunikasi, internet memudahkan orang untuk berkomunikasi baik lewat chating,telfon dan atau dengan berkomentar di jejaring sosial. Dalam dunia pekerjaan, konten apapun pekerjaanya diinternet ada dari melamar pekerjaan secara online sampai dengan melihat pemngumuman dan masih banyak lagi konten konten yang berhubungan dengan pekerjaan.

Untuk ekonomi, internet memberikan kebebasan berinovasi dalam sebuah usaha penggabungan dunia usaha dan teknologi informasi kini sudah menjamur dikalangan pelaku usaha.

Dalam sosial, internet lagi-lagi memberikan sumbangsih untuk sekedar bercengkrama dengan sanak saudara, sahabat yang jauh dimata namun dekat dihati melalui jejaring internet. Dan budaya, internet juga surganya para pelaku dan penikmat budaya bangsa, kini kita tidak lagi harus jauh-jauh untu melihat tarian kecak dibali atau tidak usah jauh-jauh ke jepang untuk melihat baju-baju kimono.

Kini orang tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk membeli baju atau membeli sesuatu yang di indonesia tidak ada. Dan sebaliknya orang luar negeri juga tidak perlu jauh jauh untuk membeli barang yang berada di indonesia, kini orang bisa melihat saudaranya yang berada di luar negeri dengan camera chat, dan orang bisa bercengkrama tertawa sendiri dengan coment di jejaring sosial.

Dunia usaha yang dilengkapi dengan teknologi ternyata kini menjadi incaran setiap orang seperti CarMall.Com sebuah perusahaan yang memadukan penjualan mobil dengan IT. Kini orang tidak perlu repot lagi memilih mobil idaman di tempat yang jauh dari rumah karena kini setiap calon pembeli tinggal duduk di depan komputer dan memilih mobil kesayangannya didepan komputer “ namun apakah mobil yang akan kita beli kualitasnya sama dengan di sourum “ ya tentu sama, namun hanya konsep atau cara pembeliannya saja yang berbeda dan ini adalah Cara praktis dalam mencari sebuah mobil baru di carmall.com. 

Dunia internet adalah dunia yang bebas, tidak jarang orang kena tipu dengan bertransaksi di internet maka kita harus jeli dalam menyikapi hal tersebut. Namun di carmal.com anda tidak akan menemukan tipu tipuan itu karena carmal.com adalah perusahaan yang berdedikasi yang tinggi, pelayanan yang memuaskan, menjadikan pembeli seperti raja.
Namun jika anda masih ragu saya akan memberikan tips dalam bertransaksi di internet :
Pastikan domain website penjualanya adalah domain berbayar seperti “.com” dan websitenya selalu diupdate.  -----(RALAT)----- Namun pada dasarnya domain berbayar atau tidak berbayar sama saja dan terkadang justru domain yang tidak berbayar recomended atau direkomendasikan " itu semua karena integritas dan profesional para pelaku usaha di internet yang mengedepankan kepercayaan dan kepuasan para pelanggan. Seperti Carmall.com yang selalu mengedepankan Integritas dan profesional.
Setelah anda memilih barang yang anda sukai, hubungi marketingnya biasanya ada kontak melalui telfon atau chat by yahoo mesenger dan sebagainya.
Update status jejaring sosial website penjualannya untuk mengkonfirmasi kebenarannya misal facebook atau twitter biasanya linknya ada di sidebar website penjualannya.
Coba searching di google dan tanya di forum forum mengenai website tersebut. Biasanya orang yang pernah tertipu dalam bertransaksi berbicara di forum-forum meluapkan kekesalannya.
Jika anda sudah yakin akan keberadaan website tersebut dan sudah mendapatkan pelayanannya baru anda bertransaksi.
Biasanya dalam pembelian produk seperti mobil anda akan mendapatkan garansi, tanyakan juga garansi dan pelayanannya jangan sampai anda menyesal dikemudian hari gara-gara anda membeli barang yang sedikit lebih murah.
Anda tidak perlu takut membeli barang di internet selagi point diatas telah terpenuhi namun tidak ada salahnya anda mencari referensi yang lebih banyak lagi mengenai pembelian diinternet. Banyak orang yang takut bertransaksi di internet mungkin karena belum pernah bertransaksi diinternet atau ada pengalaman yang kurang mengenakkan dalam bertransaksi diinternet. Namun seiring perkembangan teknologi pemerintah dengan segala upaya membuat sekecil kemungkinan kerugian para pelanggan yang diakibatkan oleh pelaku usaha yang tidak bertanggung jawab.

Carmall.com menyediakan semua merek mobil dengan berbagai harga. Berikut sekilas mengenai Carmall.com
***********************************
CarMall.com adalah Website Mobil di Indonesia, kami menyediakan cakupan yang lengkap dari berita otomotif, tips mobil yang berguna dan balap mobil. Selalu update dengan informasi banyak merek mobil seperti Toyota, Honda, Nissan, Hyundai, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Mercedes-Benz, BMW, Chevrolet, Audi, Kia dan Proton. Direktori Otomotif menyediakan daftar info penyedia produk otomotif dan jasa di Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi seperti bengkel mobil, salon mobil, audio mobil, sewa mobil, aksesoris mobil, spare part mobil, stiker mobil, dealer mobil baru dan mobil bekas. Toko-toko ni menyediakan merek seperti JVC, Pioneer, Sony untuk audio sistem; 3M, SolarGuard untuk Kaca Film; Mequairs, Turtle Wax untuk cuci mobil dan poles; Bridgestone, Dunlop, Goodyear untuk ban mobil ; Enkei untuk velg; Garmin, Mio, Superspring untuk GPS.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
6 Blogger Comments
Facebook Comments
Rabu, 01 Agustus 2012 pukul 12.24.00 WIB ×

sukses ya gan mudah-mudahan Menang kontesnya Amiin...

Balas
avatar
admin
Rabu, 01 Agustus 2012 pukul 12.32.00 WIB ×

Amiiin ... makasih do'anya gan ..

Balas
avatar
admin
Jumat, 17 Agustus 2012 pukul 12.14.00 WIB ×

udah follow gan..ditunggu follow back nya . :)
sukses ya lombanya ! :D

Balas
avatar
admin
Anonim
Selasa, 21 Agustus 2012 pukul 11.20.00 WIB ×

1. "" jadi penipuan di internet sudah bisa dibawa ke meja hijau jadi carmall.com tidak mungkin akan menipu pembeli."" <<< carmall gak bisa dibawa kemeja hijau bahkan ke meja merah ataupun meja hitam bos, soalnya gak ada beban tanggung jawab, carmall cuman menyediakan informasi jual beli + referensi aja, cari di webnya n baca di policy bos

2. domain bayar gak jaminan orang mau nipu/ gak bos, banyak yg pake domain bayar tapi tuti bos. banyak juga yg cuman pake blogspot.com tp jaminan mutu bos, luar dalam gratisan tp recommended

Balas
avatar
admin
Kamis, 23 Agustus 2012 pukul 08.00.00 WIB ×

@anonim : Betul sekali mas bos.... sudah saya ralat .... terimakasih saran dan kritiknya. salam sukses majukan perekonomian Indonesia.

Balas
avatar
admin
Kamis, 23 Agustus 2012 pukul 08.07.00 WIB ×

@dony Lim : webnya mana .....

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger