Inovasi Baru Menghadapi Saat-saat Menyebalkan Melihat Kabel Berantakan

Menghadapai perkembangan dunia teknologi informasi saat ini, kita dipacu untuk selalu tanggap akan informasi yang berkembang, karena dunia informasi sudah merasuk dalam kehidupan kita sehari-hari baik dari segi ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, serta pekerjaan yang sedang kita jalani. Dunia teknlogi menjadi kunci utama dalam keberhasilan seseorang karena satu hari saja kita tertinggal informasi maka kita akan menjadi bodoh dihadapan orang lain yang sudah lebih dulu mengerti perkembangan yang sedang berlangsung dari arah manapun perkembangan itu datang. Namun terkadang meskipun dari segi peralatan informasi itu sudah mendukung hal terkecil yang sering diabaikan oleh pengguna teknologi informasi adalah mengenai instalasi kabel yang masih semwrawut baik di kantor maupun rumah. Kabanyakan orang mengabaikan pentingnya instalasi kabel dalam membantu kita mengakses suatu informasi, meskipun terkadang kita terbengkalai dalam mengakses informasi itu karena sempawutnya instalasi kabel.

Bahkan saya sendiri sering mengalaminya baik di kantor, dirumah, serta terkadang ditempat kos yang ruangannya sempit namun dihuni oleh tiga orang yang masing-masing membawa komputer dan peralatan lain yang membutuhkan aliran listrik untuk mengaksesnya.
Didalam kantor yang paling sering saya alami adalah ketika rapat, setiap orang membawa laptop sendiri-sendiri dan yang paling menjengkelkan ketika mau menambahkan stop kontak baru maka harus mencabut satu kabel, namun karena batre laptopku sudah drop maka ketika dicabut akan langsung mati dan pekerjaan yang sudah selesai setengah akan hilang karena laptop mati. ( semoga tidak dialami oleh anda ).

Mau ngecarge Hp tidak ada lubang
Faktor lain yang paling menjengkelkan disaat kita bekerja dirumah biasanya stop kontak hanya berisi dua lubang dan itu sangat menjengkelkan karena stop kontak dua itu sudah terisi oleh carge HP dan terpaksa kita harus menunggunya, bukankah ini akan menghambat akses informasi kita.
Fakator selanjutnya ketika saya berada didalam kos, kabel semprawut karena pemakaian arus listrik yang bersamaan disamping rebutan stop kontak, kabel menjadi smprawut dan terkadang saya sering terjatuh karena kaki tersangkut kabel laptop.

instalasi kabel dalam kos yang sangat semrawut 
Itu adalah suatu permasalahan kenapa anak bangsa membuat KLIK IT apa itu klik IT ?

Klik-iT adalah sebuah inovasi baru kabel ekstension yang diciptakan oleh anak bangsa untuk mengatasi permasalahan penggunaan kabel roll atau stop kontak multi yang membuat ruangan malah menjadi berantakan dan terlihat sempit. Dimana kabel roll maupun stop kontak multi mempunyai colokan terpusat, kabel ekstension Klik-iT menawarkan keamanan yang lebih melalui letak stop kontak yang lebih bisa disesuaikan. 
Si Kabel ekstension fleksibel ini memiliki stop kontak yang bisa diletakkan di mana saja sepanjang kabel dengan sistem jepit tanpa kupas kabel. Stop Kontaknya boleh diletakkan berdekatan ataupun berjauhan. Caranya mudah, hanya dengan Taruh, Tekan dan Tancap (3T). Hebatnya lagi penempatan stop kontak kabel ekstension Klik-iT bisa di letakkan sesuai dengan kreatifitas individu pemasangnya. Bisa di pasang menggantung di tembok, menempel di samping atau bawah meja, di lemari, di lantai, ataupun di permukaan licin seperti kaca.
Dengan menggunakan Klik-iT si Kabel Ekstension, ruangan akan terlihat lebih rapi dan lapang.Saya juga baru mendengar ada klik IT yang dibuat oleh anak bangsa ini sungguh mengaggumkan dan ini adalah awal dari kenyamanan kita dalam mengakses suatu informasi tanpa kendala-kendala yang sering kita abaikan.

Kabel Ekstension Klik-iT ini telah dirancang untuk dipasang tanpa bantuan alat apapun. Cara pemasangan produk 100% Indonesia ini sangat mudah, hanya dengan Taruh, Tekan, dan Tancap (3T), tanpa perlu repot mengupas atau memotong kabel.

1. Taruh kabel pada rel/jalur yang telah disediakan di stop kontak Klik-iT bagian bawah. Pastikan kabel rata,tidak miring atau menyilang
2. Tekan stop kontak Klik-iT bagian atas dengan posisi tegak lurus. Tekan dengan kuat hingga rapat.
3. Tancapkan steker perangkat elektronik anda. Klik-iT siap digunakan!

Kenapa harus memilih kabel it?
1.            Aman
Kabel Klik-it merupakan kabel SNI 04-6629.5 HV03VVH2-F 2x0.5 Sqmm 60227 terbuat dari tembaga murni dan sudah RoHS Free atau bebas dari bahan beracun yang berbahaya bagi manusia dan lingkungan sekitar.
2.           Mudah
Kabel Ekstension Klik-iT ini telah dirancang untuk dipasang tanpa bantuan alat apapun. Cara pemasangan produk 100% Indonesia ini sangat mudah, hanya dengan Taruh, Tekan, dan Tancap (3T), tanpa perlu repot mengupas atau memotong kabel.

3.           Flexibel
 Klik-iT sangat fleksibel di tempatkan dimanapun, contohnya ditempatkan di sisi ranjang. Fungsinya agar anda tetap bisa melakukan aktifitas telepon, SMS, BBM, atau melakukan aktifitas lainnya dengan mudah tanpa takut baterai habis. Anda tidak pelu repot turun dari tempat tidur mencari colokan listrik atau tarik-tarik kabel yang justru membuat kamar tidur anda berantakan dan anda bisa tersandung oleh kabel yang berserakan tersebut. Dengan Klik-iT segala aktifitas bisa dilakukan di ranjang anda dan bebas dari kabel berantakan.

4.           Rapi
Rapi di kamar tidur
Kamar tidur di zaman sekarang bukan hanya sekedar tempat tidur dan beristirahat, berbagai kegiatan sering dilakukan disini. Biasanya kegiatan tersebut membutuhkan aliran listrik, Klik-iT hadir untuk memberi kemudahan mendapatkan listrik tetapi tetap membuat kamar tidur anda rapi.

Dengan Klik-iT hubungan pasangan suami istri menjadi lebih harmonis. Suami menyelesaikan pekerjaan di laptopnya ditemani istri di atas ranjang atau berdua tertawa ceria ketika melihat album foto yang tersimpan di laptop mengenang momen-momen indah. Istripun bisa dengan mudah memijat suami dengan alat pijat elektrik.
Dengan Klik-iT semua pekerjaan bisa dilakukan di atas ranjang. Bertelepon, mengirim sms, facebookan, nge-tweet, atau bbm-an bisa dengan mudah dilakukan tanpa takut baterai smartphone habis. Kabar penting dari kantor atau sanak saudara bisa diterima dengan segera karena letak ponsel/smartphone lebih dekat dengan anda dan tentu saja baterainya terjaga karena tercharger di stop kontak Klik-iT.
Klik-iT bukan sekedar kabel ekstensi biasa. Klik-iT membuat kamar anda rapi bebas dari kabel berantakan, memberi anda semangat dan inspirasi dimanapun anda membutuhkan.

Rapi di Dapur
Dapur selalu dipenuhi oleh perangkat elektronik, sebut saja kompor listrik, microwave, juicer, termos listrik, kulkas, toaster, dispenser, rice cooker/magic jar, menjadi perangkat wajib yang harus ada di dapur. Klik-iT mengerti kebutuhan anda, dengan memberikan kemudahan letak stop kontak untuk menyuplai listrik seluruh perangkat elektronik tersebut.
Tak perlu pusing dengan peletakkan perangkat elektronik di dapur, atur sesuai selera anda dan tempatkan posisi stop kontak Klik-iT di titik manapun di sepanjang kabel. Setiap perangkat elektronik punya stop kontaknya sendiri. Dapur pun rapi bebas kabel berantakan, anda bisa lebih konsentrasi memasak untuk keluarga di rumah.

Klik-iT bukan sekedar kabel ekstensi biasa. Klik-iT menyuplai listrik di dapur anda dan memberi anda kemudahan menciptakan masakan yang lezat dan membantu memenuhi kebutuhan listrik anda dimanapun anda membutuhkan.

Rapi di Ruang Keluarga
Ruang keluarga merupakan jantung keluarga menjadi tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga di rumah. Keceriaan dan cerita selalu hadir di ruang ini, karena itu suasananya harus dibuat senyaman mungkin jauh dari kesan berantakan. Kabel-kabel harus di tata sedemikian rupa agar tidak berbahaya bagi buah hati di rumah. Klik-iT memahami itu dengan menyediakan stop kontak yang bisa di letakkan dimana saja aman dari jangkauan anak-anak, membuat ruang keluarga lebih rapi bebas dari kabel berantakan.
Cukup satu kabel mengelilingi ruang keluarga, anda tinggal menentukan dimana stop kontak Klik-iT mau dipasang, sesuaikan dengan kebutuhan anda. Pasang stop kontak Klik-iT untuk menyuplai perangkat elektronik seperti televisi, PS3, xbox, dan decoder. Buah hati anda bisa dengan gembira bermain game ditemani oleh anda tanpa perlu takut terlilit kabel ataupun tersandung kabel.
Bahkan dalam satu rangkaian kabel anda bisa pasang stop kontak di dekat sofa, sehingga anda tetap bisa menyelesaikan pekerjaan atau melakukan aktifitas mobile dengan smartphone anda. Klik-iT bukan sekedar kabel ekstensi biasa, Klik-iT mengerti keinginan anda dengan menjaga keamanan buah hati anda dari kabel berantakan serta menciptakan kegembiraan untuk seluruh anggota keluarga di rumah.

Rapi di Kantor
Kantor yang baik haruslah mampu mendukung kinerja karyawannya, mendukung proses kreatif setiap karyawannya sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk perusahaan tersebut. Perangkat elektronik cukup banyak di setiap divisi mulai dari, laptop, computer, server, printer, scanner, mesin foto kopi dan masih banyak lagi.

Klik-iT mengerti banyaknya perangkat elektronik akan diikuti kebutuhan stop kontak yang banyak pula. Karena itu Klik-iT hadir untuk menyediakan sumber listrik sesuai dengan kebutuhan kantor untuk menunjung kinerja karyawan.

Cukup dengan satu rangkaian kabel, setiap meja karyawan akan di pasang stop kontak Klik-iT sesuai perangkat elektronik sehari-harinya. Dengan begitu karyawan tidak lagi kesulitan mencharge laptop atau smartphonenya, tidak berebut colokan listrik dengan rekan kerja di sampingnya, tidak terlilit/tersandung kabel berserakan, karena dengan Klik-iT kabel tertata rapi.
Dengan Klik-iT saat meeting berlangsung tidak perlu lagi direpotkan mencari colokan listrik, karena setiap peserta meeting akan di sediakan masing-masing satu stop kontak untuk mencharge laptopnya. Jadi bila meeting berlangsung lama tidak perlu khawatir baterai laptop akan habis di tengah-tengah meeting. Ruang meeting pun akan terlihat rapi bebas kabel berantakan sehingga mampu merangsang keluar ide-ide kreatif dari peserta meeting.

 Klik-iT bukan kabel ekstensi biasa, Klik-iT memahami kebutuhan anda di zaman yang serba praktis dengan menyediakan kabel ekstensi yang stop kontaknya bisa dipasang di mana saja sepanjang kabel. Memudahkan pekerjaan anda dan membantu memberi inspirasi untuk kemajuan anda.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
7 Blogger Comments
Facebook Comments
Rabu, 15 Agustus 2012 pukul 16.28.00 WIB ×

informasi bermanfaat nih sob...

Balas
avatar
admin
Kamis, 16 Agustus 2012 pukul 08.28.00 WIB ×

Sip gan ..? ayo ikutan kontes ini .....

Balas
avatar
admin
Kamis, 23 Agustus 2012 pukul 12.49.00 WIB ×

wah artikel yg sangat menarik, mengajak kita utuk selalu rapi, dll
thanks sob. kunjungan balik ya di wwww. godangisina.com

Balas
avatar
admin
Minggu, 26 Agustus 2012 pukul 21.33.00 WIB ×

Wadaww. Informasi bermanfaat banget gan^^ soalnya ane sering kabel semerawut gitu XD

Balas
avatar
admin
Senin, 27 Agustus 2012 pukul 12.12.00 WIB ×

iya gan sekarang sudah ada solusinjya ... kilk it.com

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger