Pesona Laut Sendang Sikucing (The Sea)

Advertisement
The sea
Laut..... mendengar kata itu tentunya dibayangan anda tidak lepas dari air yang berwarna biru dan ombak yang menggulung menuju pantai, serta pepohonan nyiur atau pohon kelapa yang melambai lambai menutupi cahaya matahari yang menyinari mata ketika kita terlentang diatas tikar yang kita bawa dari rumah dan es kelapa muda yang dikasih gula jawa dan sedotan yang ada tekukannya tidak kalah penting kacamata hitam dan pijatan gadis cantik ala linikay bach hawaii. 

Bayangan ini tentunya belum terlintas bagi anda yang sekarang masih bekerja dikantor karena belum liburan , namun tidak ada salahnya jika anda mempersiapkan diri mencari suasana itu, yang tentunya tidak memakan waktu yang lama untuk menjangkaunya dan tidak usah antre panjang kali lebar untuk datang ketempat yang dituju.

Sendang sikucing tempoe doloe
Berawal dari kisah yang saya baca di babad tanah kendal kurang lebih begini yang saya ingat  jaman dahulu petinggi - petinggi kerajaan maja pahit ingin menyerang VOC namun sebelum berperang mereka menyiapkan strategi didaerah kendal sehingga lahir desa desa dikecamatan Rowosari dan sekitarnya.

Ada yang bilang dahulu kala desa rowosari itu adalah rawa-rawa yang dikelilingi tanaman tebu namun jalan lurus kearah utara yang pinggirnya adalah rawa dan tanaman tebu itu adalah jalan buntu yang ujung jalannya terdapat pantai yang indah lautnya biru serta nyiurnya yang banyak, kalau melihat kearah selatan akan terlihat pemandangan gunung sindoro, sumbing, dan gunung perahu sangat indah ketika dipandang di pagihari.

Bagi anda pecinta pantai tidak usah jauh-jauh pergi ke hawaii yang menghabiskan biaya banyak serta menghabiskan waktu, cukup datang ke sendang sikucing THE SEA yang berada di Desa Sendang sikucing Kec.Rowosari Kab. Kendal, kalau tidak tau kemana The Sea dari arah Weleri Kendal anda menuju utara sekitar 7 kilo meter diitu ada petunjuk jalan. atau sekitar 3 kilo meter dari rumah saya selatan Kantor Kecamatan Rowosari.

Banyak permainan disana ada ATV Jungle, aneka satwa, Water King, Lumba -lumba dan masih banyak lagi cocok bagi anda yang sudah berkeluarga serta bagi kawan-kawan semua yang sedang dimabuk kepayang bingung mencari tempat wisata datang saja ke The Sea Sendang sikucing. 

Dipantai sendang sikucing terdapat mitos kalau berpacaran disini akan putus karena dahulu kala ada gadis cantik disini yang bernama nyi pandan sari direbutkan dua pemuda namun diantara pemuda itu tidak ada yang bisa mendapatkannya nah dari cerita itu, dikatakan kalau berpacaran disini tidak akan langeng. namun sebelum menikah dulu saya sering mengajak mantan pacar saya yang sekarang menjadi isteri saya kesini sampai sekarang masih berjalan. bagi anda tidak usah percaya kepada mitos percayalah kepada Tuhan yang maha mengetahui. 

Anak kecil ini begitu menikmati permainan bebek air sungguh bahagia anak kecil ini ketika orang tuanya perhatian tidak hanya memikirkan pekerjaan namun juga perhatian kepada anak sungguh harus diutamakan karena secara psikologi bisa menumbuhkembangkan mental anak serta kebahagiaan anak. maka dari itu ajak anak isteri anda untuk bermain diwahana ini ajak juga keluarga anda untuk sejenak refres agar kotoran diotak yang mengendap gara-gara banyak pekerjaan sepintas hilang otak bisa menjadi fress lagi setelh kita berlibur.


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
author-photo Ahmad Roqib

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
2 Blogger Comments
Facebook Comments
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger