Cara Mudah Mendapatkan Cowok Ganteng (Artikel Khusus Cewek)

Cowok ganteng dan cewek cantik itu sebenarnya relatif, kadang saya bilang dia ganteng mereka bilang biasa aja kadang saya bilang si cewek itu cantik mereka bilang biasa saja pada dasarnya kecantikan itu ada pada hatinya maka auranya keluar sampai wajahnya, 
Dari Abu Hurairah, Abdurrahman bin Shakhr radhiyallahu’anhu, dia mengatakan bahwa Rasulllah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah tidak melihat fisik dan rupa kalian, akan tetapi Allah melihat hati [dan amal perbuatan] kalian.” (HR. Muslim no.2564).

Sudah jelas kan bahwa kecantikan, dan kegantengan yang hakiki itu ada pada hati seseorang toh kalau kita berfikir ulang buat apa kita mencari orang ganteng kalau hatinya jelek, suka selingkuh, suka berbohong, suka korupsi mending kita cari yang biasa aja namun memiliki hati melebihi malaikat bener tidak.

Tapi saya tidak mau menyalahkan yang namanya manusia itu kan menyukai hal yang wah dan keduniawian saya juga seperti itu menyukai wanita cantik ha ha ha dan saya yakin kalian juga sependapat denganku menginginkan lelaki yang ganteng, kaya, smart, perhatian, baik hati, setia dan lain sebagainya tapi saying lelaki seperti itu dah jarang sekarang ha ha ha.

Baik kita kembali pada judul artikel ini sebelum kita menginginkan pendamping hidup yaitu seorang lelaki yang sempurna menurut kalian ada baiknya kita sedikit memahami karakter seorang laki-kali.
LANGKAH PERTAMA : Harus diketahui bahwa karakter antara cewek dan cowok itu berbeda Perbedaan sifat alami ini dikarenakan adanya perbedaan struktur otak antara lelaki (cowok) dan wanita (cewek). Perbedaan struktur otak ini mengakibatkan perbedaan pula cara memproses informasi yang masuk kedalam otak, dan mengakibatkan pula perbedaan prioritas, tingkah laku, persepsi dan pengertian pada lelaki (cowok) dan wanita (cewek). [penulissuper] jadi untuk yang sedang PDKT dengan cowok idaman harus memperhatikan hal hal yang tidak disukai cowok seperti :

1.       Wanita yang menyukai RUMAH IDAMAN MINIMALIS
2.       Membahas Masalah Kesehatan
3.       Mencap Semua Pria Itu Buruk
4.      Terlalu Berkuasa
5.       Membicarakan Mantan Kekasih
6.      Lebih Banyak Berbicara Tentang Diri Sendiri
7.       Membanding-Bandingkan
8.      Terlalu Banyak Bertanya
9.      Berpakaian Tidak Pantas
10.    Terlalu Banyak Make Up
11.     Materialistis
12.    Jaim (jaga image)
13.    Mengkritik Wanita Lain
14.    Cemburuan
15.    Sangat Bergantung Dengan Pria
16.    Berbicara Dengan Kode
17.    Melanggar Ruang Pribadi Wanita Sangat Emosional
18.    Belanja Sampai Puas
19.    Tak Berhenti Bicara


Yah meskipun anda tidak bisa meninggalkannya upayakan hal-hal tersebut tidak dilakukan pas ada dia itu cara pertama agar membuat cowok yang anda idamkan kagum dengan karakter cewek yang berbeda dengan cewek lainnya.

LANGKAH KEDUA : Perlu diketahui bahwa jodoh itu ditangan ALLAH, S.W.T namun jika kita tidak berusaha meraihnya  maka sampai kapanpun akan tetap ditangan ALLAH, S.W.T begitu juga dengan rizki maka apapun yang akan kita raih harus kita perjuangkan seperti mendapatkan pendamping dalam hidup nah perjuangan ini bertahap dan tidak langsung pada sasaran akan tetapi kita harus memperjuangkan diri kamu sendiri artinya untuk menaklukkan hati seorang pria kamu harus bisa menaklukkan hati kamu terlebih dahulu, untuk mendapatkan pria yang istimewa kamu buat kamu sendiri istimewa, untuk mendapatkan cowok yang ganteng ya kamu harus cantik dulu minimal hati kamu yang cantik perjuangkan karakter kamu yang tadinya jelek menjadi cantik yang tadinya jarang sholat menjadi rajin sholat yang tadinya tidak suka membaca menjadi rajin membaca yang tadinya sombong kayak haji muhidin sekarang jadi ramah tamah suka menolong baik hati dan suka memberi serta suka donasi ke blog ini ha ha ha.

LANGKAH KETIGA: Apa yang kita inginkan belum tentu itu disukai oleh ALLAH, S.W.T dan terkadang apa yang tidak kita inginkan atau apa yang tidak kita sukai terkadang itu malah yang disukai oleh ALLAH, S.W.T, kita harus tau bahwa kehidupan ini ada yang mengatur hati ini ada yang menguasai dan alam ini ada yang menguasai apa yang membuat kita berbeda adalah adanya energy negative dan energy positif. Perbuatan baik adalah energy positif dan perbuatan jelek adalah energy negative kita harus bisa mengumpulkan energy positif sebanyak-banyaknya agar apa yang kita inginkan disukai oleh ALLAH, S.W.T dan apa hubunganya pada langkah ketiga ini sangat banyak sekali kegunaanya setelah tadi kita berusaha PDKT dengan berpuasa berhenti dari kebiasaan yang tidak disukai cowok dan langkah kedua adalah memperbaiki kita sendiri dilanjutkan langkah ketiga adalah memperbanyak energy positif dan ikhlas menerima apapun karena dibalik cobaan itu ada hal yang terbaik yang ALLAH, S.W.T berikan untuk kita.

LANGKAH KEEMPAT (terakhir): Jika sampai langkah ketiga anda belum juga mendapatkan cowok yang di idam-idamkan maka anda sebaiknya PUASA seperti yang diriwayatkan dalam Hadist : Rasulullah saw bersbda " Wahai para pemuda, barang siapa diantara kamu telah mampu, maka menikahlah, karena ia dapat menundukkan pandangan dan memelihara kemaluan. Barang siapa belum mampu maka berpuasalah, sebab ia akan dapat mengendalaikanmu ".

Sekian Semoga Bermanfaat
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
2 Blogger Comments
Facebook Comments
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger