Gajian Pertama dari Bisnis Online

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit itulah pepatah mengatakan, tidak ada sesuatu yang besar tanpa didasari yang kecil-kecil tidak ada hal yang banyak kecuali didasari dari hal yang sedikit-sedikt, saya sangat senang hari ini karena ini adalah gajian pertama saya dari CPX24  untuk mendaftar disini memang sedikit sih hanya $1,26 namun bagi siapapun yang pertama itu adalah hal yang paling mengasikkan membuat kita percaya bahwa situs tersebut benar-benar membayar. 

Bagi yang ingin ikutan boleh dicoba kok kita tinggal pasang banner di blog kita lalu kita akan dapat dolar syaratnya punya blog dan tentunya punya akun paypal yang terverivikasi untuk nantinya pengiriman uang, kalau akun paypal agan belum terverifikasi gunakan VCC virtual credit card untuk memverifikasi aku paypal agan caranya daftar netlerr  netler ini adalah akun untuk membuat virtual card yang nantinya bisa memverifikasi akun paypal anda. terus isi saldo akun netler agan kalau agan butuh saldo saya jualan kok mau berapa dolar silahkan nanti teknisnya lewat PM aja yang penting paypal agan terverivikasi, tidak butuh banyak kok untuk memverifikasi akun paypal hanya minimal 2 sampai 3 dolar saja tentunya dengan akun netller yang terverifikasi juga.

Setelah agan punya akun paypall tidak hanya cpx24 yang membayar dollar dengan link ataupun banner misalnya kalau yang dari Indonesia yaitu Kumpul Blogger  untuk daftar disini. Ada juga yang jasa pasang banner seperti cpx24 yaitu RefBan Untuk daftar disini. Adalagi adf.ly Untuk daftar Disini  kita pasti tau donk kalau mau download terus dialihkan pada link iklan hingga nunggu sampai 5 detik setelah itu diarahkan pada halaman download tanpa kita sadari kita memberi uang pada pemilik blog itu, nah itu juga penting untuk menambah penghasilan kita. Adalagi nich CPM Affiliation daftar sudah dapet 10 euro tapi memang kalau yang ini agak lama karena pencairanya nunggu sampai 50 euro kalau penasaran ingin daftar silahkan klik Disini ada lagi nich dari chitika ini kayak adsense gitu kalau mau daftar DISINI 
[]
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
encun

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
4 Blogger Comments
Facebook Comments
Kamis, 21 November 2013 pukul 12.26.00 WIB ×

Keren nih Infonya....Semoga dapat mendambah semangat agan dalam ngeblog....
Jadi kepengin mendaftar juga...

Balas
avatar
admin
Kamis, 21 November 2013 pukul 12.30.00 WIB ×

Silahkan daftar gan ..? untuk sampingan aja, ditekuni juga baik banyak looh yang sukses memanfaatkan internet.

Balas
avatar
admin
Selasa, 26 November 2013 pukul 14.17.00 WIB ×

Mantap mas, kalau aku belum bermain dollar, jadinya belum punya paypal. hehe......

Balas
avatar
admin
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Ahmad Roqib Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger